Minggu, 06 Juni 2010

Gas bocor satu kelurga luka Bakar

Suami, Istri dan Anak Terbakar

Jumat, 28 Mei 2010 - 04:26 WIB

| More

Gandekan(Pos Mas)- Untuk pertama kalinya tabung gas elpiji 3 kilogram, membawa petaka di Dusun kalongan Tlogoadi. Diduga, tabus gas elipiji bocor sehingga suami istri dan anak kandungnya, harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (29/5) . Satu keluarga itu luka bakar serius.

Dugaan sementara, api yang menyambar dari tiga korban itu berasal dari tabung gas elpiji yang bocor saat hendak dinyalakan,” ungkap kertua Rt setempat.

Korban bernama Iwan,31, warga solo yang kebetulan mengontrak rumah di Kalongan . Saat kejadian, iwani sebenarnya ingin merokok dan mau memasak air.

Namun, saat hendak menyalakan kompor mendadak semburan api langsung menyambar tubuh Iwan . Tragisnya lagi, api juga menuju ruang tamu yang lokasinya, berdekatan dengan dapur . Naas, bagi anggota keluarga yang lainya iku tersambar .

Warga yang mendengar jeritan minta tolong mendatangi rumah tersebut.Satu keluarga itu akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Sarjito , Yogyakarta, pada sat itu juga aparat setempat langsung meninjau ke lokasi kejadian.

Dan Polisi masih mengumpulkan sejumlah keterangan di lokasi kejadian. Pasalnya, meski api berasal dari tabung gas elpiji, tidak ditemukan adanya ledakan, sampai saat berita pos mas ini di tulis korban Iwan di nyatakan meninggal di Rumah Sakit Sarjito pada hari Jumat4 mei 2010 dan di makamkan di solo .(@goose)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda